Rabu, 13 April 2011

Emirates, Stadion yang Bebas Asap Rokok

Apa yang anda bayangkan jika anda mendengar kata Emirates Stadium? Nah pasti anda akan menyebutkan Arsenal. Ya memang benar, ini merupakan kandang dari klub Arsenal, sebuah klub di utara kota London. Arsenal menempati stadion ini sejak Juli 2006 setelah sebelumnya menggunakan Highbury Stadium sebagai markas bersejarah mereka.


Namun tahukah anda jika di Emirates Stadium ini anda dilarang untuk merokok? Memang pihak menejemen stadion Emirates telah menetapkan peraturan ini sejak pertengahan tahun 2007 sekitar setahun setelah Arsenal resmi menggunakan stadion ini. Dan inilah pernyataan pihak Arsenal dalam versi bahasa Inggrisnya:

This not only includes the 'bowl' inside the stadium, but all other areas including toilets, concourses, stairwells, bars and restaurants "

yang kira-kira bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah

"Hal ini tidak hanya mencakup 'bowl' di dalam stadion, tetapi semua daerah lain termasuk toilet, concourse, tangga, bar dan restoran"

Dan inilah pemandangan stadion kebanggaan baru milik Arsenal ini

Emirates

Emirates
a href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5QnzmU0HLXSEx8aOJq0Z3nt5-zhm68eEPIN-GosY2P0H1K4e8YYNFfeTYCDaYG8dYYxpA324PAy1rDo8pYmbyY7laUjdEdt_nRy6oNmFVhc91rY3sjTgc2x_p0zSD0qhgNMraJjuQ5ps/s1600/3389.jpg" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;">

Emirates

Emirates

Emirates

Emirates

Lalu, bagaimana menurut anda jika peraturan seperti ini diterapkan di setiap stadion di Bumi Indonesia ini?



0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites