Jumat, 03 Desember 2010

Irfan Bachdim Kapok Punya Tatto

Semua tatto Irfan dikerjakan saat ia masih di Belanda

Striker tim nasional (timnas) Indonesia, Irfan Haarys Bachdim punya empat tato di tubuhnya. Namun, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu kapok merajah tubuhnya dan tidak berniat untuk menambahnya.

Irfan mengaku telah memiliki tato saat masih berusia 18 tahun. Tato pertama pemain Persema Malang itu bertuliskan tanggal kelahirannya, yakni 11 Agustus 1988 yang diletakkan di pinggang.

Tatto lainnya Irfan diukir memanjang di badannya sebelah kiri. Di tangan kanannya, Irfan juga memiliki tato bergambar naga. Sedangkan di pergelangan adalah lambang horsocope miliknya Leo.

"Naga adalah shio saya dan lambang Leo menggambarkan horoscope saya. Semuanya dikerjakan di Belanda," kata Irfan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 2 Desember 2010.
Sayangnya, keputusan Irfan untuk merajah tubuh ternyata tidak sesuai dengan keinginan orang tuanya. Karena itu, putra pasangan Noval Bachdim dan Hester Van Dijic itu pun tidak berniat untuk membuat tato baru.

"Mereka sangat tidak setuju dengan tato saya. Karena itu, saya pun berjanji untuk tidak membuat tato baru lagi," tandasnya.

Semakin ngetop

Irfan yang juga lulusan akademi Ajax Amsterdam saat ini juga tengah menjadi perbincangan hangat, terutama di dunia maya. Bahkan akun twitter miliknya @irfanbachdim10 ramai dikunjungi pemilik akun twitter lain. Hingga saat ini saja sudah tercatat sekitar 35000 follower Irfan, padahal sebelum pertandingan versus Malaysia jumlahnya hanya 7000an.

Sukses terus Irfan!!!

Sumber: vivanews


0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites