Rabu, 09 Maret 2011

Satu Justin Bieber = Lima Promotor

Bieber akan menghibur penggemarnya di Indonesia selama 90 menit.


Kepastian kedatangan Justin Bieber ke Indonesia akhirnya terjawab. Sebelumnya, konser Bieber yang direncanakan digelar 23 April mendatang di Sentul International Convention Centre (SICC), sempat dikabarkan batal.

"Memang sempat ada kesalahpahaman. Sebelumnya kami memakai agen Singapura, tapi ternyata pihak Bieber mengatakan karena ini konsernya di Indonesia, jadi tidak cocok kalau dipegang oleh agen yang di luar Indonesia. Jadi, kami berikan ke promotor yang di sini (Indonesia)," kata Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2011.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendatangkan penyanyi asal Kanada itu, ada lima promotor yang akan terlibat. Mereka adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. Pihak promotor juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa Bieber tak mau memakai sponsor dalam konsernya nanti.

"Dengan bergabungnya lima promotor ini, kami belum membutuhkan sponsor dari luar," kata Pimpinan Multivison, Raam Punjabi.

Dino Hamid selaku chief executive officer (CEO) Berlian Entertainment juga mengungkapkan kalau Bieber akan tampil menghibur penggemarnya di Indonesia selama satu setengah jam.

"Kami sangat bangga untuk mengonfirmasikan konser Justin Bieber di Indonesia, rencananya dia akan tampil sekitar 90 menit," katanya.


Sumber: VIVAnews


0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites