Minggu, 27 Maret 2011

Timnas AS Bendung Langkah Messi dkk

Beberapa peluang cantik Argentina gagal membuahkan hasil

Lionel Messi
Meski tampil dominan dalam laga ini, timnas Argentina harus puas berbagi angka saat dijamu timnas AS di Stadion New Meadowlands, Messi dkk tampil dengan formasi terbaiknya. Dengan ujung tombak Lavezzi dan ditopang oleh sayap lincah seperti Angel Di Maria dan Lionel Messi, Argentina mengancam pertahanan AS sejak menit pertama.


Bahkan kerjasama cantik satu-dua mereka kerap membuat pertahan AS yang digalang Onyewu-Bocanegra sempat kerepotan. Namun, penyelesaian akhir yang kurang sempurna dan penampilan gemilang Tim Howard menggagalkan peluang itu.Lionel Messi dengan kelebihan dribbling bolanya yang melewati empat pemain lawan juga masih gagal berbuah gol.

Baru pada menit ke-42 gawang Howard akhirnya jebol juga, adalah Esteban Cambiasso yang memanfaatkan kemelut di kotak penalty AS. Dengan sepakan kaki kirinya bola menghujam gawang Howard. 0-1 untuk Argentina hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AS mengganti dua pemainnya sekaligus. Chandler dan Agudelo masuk menggantikan Spector dan Jones. Strategi ini berbuah manis, 14 menit menginjakkan kaki di lapangan Agueldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah memanfaatkan kesalahan kiper Argentina dalam menangkap bola hasil free kick jauh. Di sisa laga, kedua tim silih ganti bertukar serangan namun hingga laga usai skor 1-1 tetap bertahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites