Minggu, 19 Juni 2011

Van Bronckhorst Akan Ramaikan Laga Starbol

Laga ini diramaikan oleh Pemain Asing dan Lokal ternama

Red Team vs White Team
Pertandingan bertajuk Starbol, Unite for Football Indonesia yang akan diselenggarakan oleh MorStar Indonesia pada 22 Juni 2011 pada pukul 19.00 di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi event besar di tahun ini. 

Pertandingan ini akan mempertemukan Red Team yang beranggotakan team impian dari Indonesia yang akan dipimpin oleh coach Rahmad Darmawa melawan White Team yang beranggotakan pemain asing yang bermain di Liga Primer Indonesia maupun Indonesia Super League dan dikomandoi oleh coach Jacksen F. Tiago.

Istimewanya, pada laga ini Mantan kapten tim nasional Belanda, Giovanni van Bronckhorst, akan ikut tampil pada laga eksibisi ini.  Van Bronckhorst akan tergabung dalam tim "International Star" menghadapi tim lokal Indonesia, demikian siaran pers penyelenggara MorStar Indonesia yang diterima di Jakarta, Rabu. Pada awalnya, kedatangan Van Bronckhorst hanya untuk meresmikan yayasan yang dimilikinya dan melakukan "coaching clinic" selama di Indonesia.  Namun, setelah pihak MorStar, selaku penyelenggara Starbol, melobi, Van Bronckhorst dipastikan tampil di ajang Starbol.

Untuk pembelian tiket, saat ini terdapat 3 ticketbox yang akan dibuka
mulai 8 Juni 2011 yaitu di
Blitz Megaplex
FX Lifestyle – Senayan
Pintu I Gelora Bung Karno.
Harga tiket:
VVIP – Rp. 500.000,-
VIP Barat – Rp. 250.000,-
VIP Timur – Rp. 200.000,-
Kategori I Rp. 100.000,-
Kategori II Rp. 50.000,-

Berikut Daftar pemain yang dikabarkan ikut bermain di laga Starbol:
Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, Kim Kurniawan, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, Isnan Ali, Matshunaga Shohei, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Giovanni Van Bronckhorst,  Lee Hendrie, Samsul Arif, Amaral, Aleks Vrteksi, Emmanuel De Porras, Javier Rocha, Juan Manuel Cortez, Bambang Pamungkas, Oktavianus Maniani, Zulkifli, Ahmad Bustomi


1 komentar:

Kalau tidak sempat nonton ada live reportnya di sini dan sini

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites