Sabtu, 10 September 2011

Angry Birds Theme Park Dibuka Di China

Pada sebuah Angry Birds Theme Park  di Changsha, pengunjung "mendapatkan kebahagiaan" dengan memainkan game ini secara nyata.




Changsa - Pecandu Angry Birds  di seluruh dunia mungkin masih berusaha untuk melakukan misi penghancuran akhir dari penyamun menjengkelkan permainan babi dalam game Angry Birds, tapi di sebuah Angry Birds Theme Park, gamer Cina sudah menabrak babi hijau yang sebenarnya.

The Angry Birds theme park dibuka untuk umum pada tanggal 1 September di Changsha, ibukota provinsi Hunan di tenggara Cina. Atraksi ini adalah bagian dari taman hiburan dunia.

Simulasi tindakan dari permainan komputer virus, pemain menarik dan melontarkan secara nyata dan menembak mainan Angry Birds di balon hijau babi yang ditempatkan di sekitar benteng batu bata mainan.

"Ini [Angry Birds Theme Park] berfungsi sebagai metode bagi orang untuk membersihkan diri dan untuk mendapatkan kebahagiaan," kata seorang pejabat taman anonim situs game Cina Gamesky.com.


Jendela 400.000 meter persegi Dunia adalah daya tarik utama rekreasi Changsha itu.




Taman bermain Angry Birds terletak di dalam Zona Amerika di taman nasional, di samping replika skala-down Gunung Rushmore.


Game Angry Birds dijadwalkan beroperasi sampai akhir September. Namun menurut manajer pemasaran taman, Ye Xiumei, Jendela Dunia dapat menunda penutupan daya tarik.


Ye juga mengatakan bahwa taman tema Angry Birds belum menerima banyak perhatian seperti yang diharapkan, karena bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran sekolah dan kurangnya promosi.

Taman bermain ini bukanlah lisensi resmi produk Angry Birds. Biaya masuk untuk Window of the World adalah RMB 90 (US $ 14 atau sekitar Rp. 119000). Tidak ada biaya tambahan yang dibutuhkan untuk menggunakan Angry Birds Theme Park.



0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites