Jumat, 21 Oktober 2011

Hari Ini Dennis Rodman Tiba di Jakarta

Pemain nyentrik asal negeri 'Paman Sam' ini ikut memeriahkan LA Lights Streetball.



Jakarta -  Bintang basket kelas dunia, Dennis Rodman, akan kunjungi Jakarta, Jumat (21/10), untuk memeriahkan Grand Final LA Lights Streetball di Plaza Barat Gelora Bung Karno, pada 21-22 Oktober 2011.

Rodman yang baru-baru ini menerima penghargaan Basketball Hall of Fame 2011 secara khusus akan memberikan suguhan Sportainment Streetball yang spektakuler sebagai hadiah dari LA Lights kepada para pecinta basket dan streetball.

"Kehadiran The Worm (julukan bagi Rodman) ini kami harapkan dapat menginspirasi Streetballers tanah air untuk lebih berekspresi sekaligus mempertajam skill (kemampuan) yang menjadi landasan utama untuk bisa ngetrik," kata Brand Manager LS Lights, Maya Shintawati, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Sebagai rebounder ulung, Rodman pun dikenal sebagai pemain yang memiliki gaya bertahan yang ganas. Berdasarkan data statistik NBA, pria berpostur 198 cm itu telah berhasil mencetak rebound terbanyak yaitu sebanyak 11.954 kali. Dengan prestasinya ini, tak heran jika Rodman disebut sebagai rebounder terhebat sepanjang masa.

Selama karirnya Rodman telah berhasil membawa dua klub besar, yaitu Detroit Piston dan Chicago Bulls, meraih lima juara NBA. Ia juga merupakan aktor yang memiliki acara TV, The Rodman World Tour dan beberapa film seperti Simon Sez dan Double Team.

Mantan pemain NBA itu akan bergabung dengan empat pemain USA Streetballers yang tidak kalah bergengsinya, yakni Philip Champion (Hot Sauce), Andre Poole (Silk), Brandon Lacue (Werm), dan Guy Dupuy (Easy J) pada Sabtu (20/10).

"Rodman akan bergabung dengan empat pemain USA untuk diadu dengan pemain Indonesia yang sudah dipilih," kata perwakilan Event Nasional dan Promosi PT. Djarum Indonesia, Mario CS Panjaitan.

Di mata Streetballers, Hot Sauce merupakan pemain Streetballer top di dunia. Menurut Mario, Hot Sauce adalah pemain yang banyak diminta hadirkan oleh para komunitas streetball Indonesia. Pemain berusia 35 tahun itu juga pernah membintangi film Crossover (2006).

"Saya mewakili tiga teman saya lainnya mengucapkan terimakasih dan sangat senang atas sambutan hangat dari teman-teman komunitas streetball Indonesia," kata Hot Sauce yang baru pertama kali ke Indonesia itu.

Dengan kehadiran Dennis Rodman dan USA Streetballers, tambah Maya, dapat membuka kesempatan bagi para street baller tanah air untuk dapat mengamati dan belajar langsung cara bermain street baller kelas dunia.


Sumber: antaranews



0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites