Minggu, 21 November 2010

Kulkas Mini USB yang Simpel

Sebagai pendingin tidak digunakan freon seperti kulkas pada umumnya, namun lampu biru yang berpendar diatas adalah sumbernya.

Apa jadinya jika kita sedang sibuk bekerja atau asyik bermain game atau online dan berkutat dengan komputer atau laptop, namun tak tersedia minuman dingin yang menyegarkan. Saat itu, kita pun harus beranjak dari tempat duduk mungkin untuk membelinya di toko atau mengambil di kulkas.

Dengan diciptakannya Kulkas Mini Portable ini sedikit dapat membantu aktifitas kita. Perangkat mini ini bernama USB LED Beverage Cooler. Ya, dari nama USB kita sudah pasti akrab dengan kata itu. Seperti nama barang itu, alat ini mengandalkan tenaga listrik dari port USB.

Berdimensi 9.2 x 5.9 x 4.2 inci, dengan berat 1.5 pounds, alat ini sudah sangat mirip seperti kulkas. Namun hanya bisa diisi oleh satu kaleng softdrink ukuran normal saja. Sebagai pendingin tidak digunakan freon seperti kulkas pada umumnya, namun lampu biru yang berpendar diatas adalah sumbernya.

Pada bagian bawah terletak filter yang mengatur retasan air dari kaleng yang mengembun. Cukup aman untuk ukuran sebuah alat digital yang bersentuhan dengan zat cair. Namun, tentunya harus tetap digunakan dengan hati-hati sesuai dengan fungsinya.

Dengan alat iini, nampaknya untuk anda yang hobi berkutat bekerja di depan layar komputer tidak perlu risau lagi untuk mondar-mandir ke dapur hanya sekedar mengambil minuman dingin. Cukup dengan 200-250 ribuan alat ini dapat ditemui di toko-toko gadget komputer, dan anda dapat menghadirkan alat ini di dekat PC atau laptop anda.

Sumber: Tabloid PULSA (dengan perubahan)

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites