Minggu, 21 November 2010

Partai Beda Kelas, Indonesia Unggul Enam Gol

Partai ini menjadi debut sukses bagi 'El Loco' Gonzales yang mencetak dua gol

Tim nasional Indonesia memetik hasil manis saat menjamu Tim nasional Timor Leste di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (21/11). Pertandingan persahabatan ini sekaligus pertandingan ujicoba Timnas sebelum tampil diajang Piala AFF bulan depan.

Tampil di hadapan publik sendiri, Indonesia tampil penuh percaya diri. Menit 15, Indonesia sudah unggul melalui pemain Sriwijaya FC yakni M. Ridwan. Berselang 12 menit kemudian, pemain Sriwijaya lainnya yakni Oktavianus Maniani menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menutup babak pertama, striker naturalisasi pertama Indonesia Christian Gonzales mencetak gol di laga debutnya pada menit ke 39.

Di paruh kedua, Indonesia semakin menguasai pertandingan. Gonzales mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit 48. Berturut-turut Bambang Pamungkas dan Yongki Ariwibowo menyarangkan gol ke gawang Timor Leste di menit ke 64 dan 85. Praktis, Tim Timor Leste hanya tampil bertahan dengan adanya serangan gencar dari tim Indonesia. Peluang Timor Leste hanya terjadi di menit ke 32 namun digagalkan oleh kiper Markus Haris.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi timnas untuk menjalani piala AFF bulan depan, pada hari Rabu timnas akan menjalani ujicoba terakhir melawan China Taipei di Palembang. Bagi Cristian Gonzales hasil ini merupakan debut positif bersama timnas Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites