Sabtu, 24 Juli 2010

Fatih Terim Akan Lihat Suasana Sepak Bola Indonesia



Pelatih yang sukses membawa Turki menjadi empat besar di benua Eropa pada 2008 silam yaitu Fatih Terim akan berkunjung ke Jakarta pada 26 Juli 2010 atau Senin esok. Terim akan berkunjung ke Jakarta setelah santer diberitakan ditaksir oleh Pemerintah Indonesia untuk menangani Timnas Senior Indonesia.

Fatih Terim dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan tim negosiasi dari Indonesia untuk membicarakan masalah untuk melatih tim Garuda. Kabarnya Fatih Terim yang juga pernah melatih AC Milan tersebut juga ingin melatih Indonesia, sehingga ia akan melihat atmosfer dan suasana sepakbola Indonesia secara langsung.

Sebelumnya ia hanya melihat dan tahu tentang informasi sepakbola Indonesia hanya melalui dunia maya atau internet saja. Namun PSSI sebagai lembaga sepakbola di Indonesia menyatakan memang berat mendatangkan pelatih kelas dunia sekaliber Fatih Terim, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, belum-belum sudah menyebutkan jika Indonesia dilatih Terim memang akan lebih berkarakter. Namun PSSI akan menemui kendala pada masalah pembayaran gaji per bulannya yang diperkirakan tidak sedikit.

Sekretaris PSSI, Nugraha Besoes menambahkan jika Indonesia yang sebelumnya menginginkan Ruud Krool yang notabene pelatih yang cukup top untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia saja tidak mampu membayar gaji per bulannya yang mencapai 700an juta rupiah, apalagi Fatih Terim yang merupakan pelatih lebih hebat.

Namun, kita perlu ingat jika para pentolan PSSI ini pernah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk pergi menonton pertandingan Piala Dunia di Afrika Selatan beberapa tahun silam. Lantas, uang apa yang digunakan para jajaran PSSI yang terhormat ini ya? Apakah tidak sebaiknya uang-uang itu digunakan untuk mengembangkan dunia persepakbolaan di negaranya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites