Rabu, 28 Juli 2010

Tiga Pemain ISL Menuju A-League




Tiga Pemain ISL dari dua klub yang berbeda yakni Bambang ‘BePe’ Pamungkas (Persija Jakarta), Yongki Ariwibowo dan Zhang Shuo (Persik Kediri) diberitakan sedang melakukan penjajakan kontrak untuk menjadi pemain di kompetisi A-League.

Bambang Pamungkas dan Yongki Ariwibowo kabarnya akan berlabuh di klub asal Selandia Baru yang bermain di kompetisi Liga Australia, Wellington Phoenix. Pelatih Wellington Pheonix yang juga merupakan pelatih Selandia Baru di Piala Dunia lalu  Ricki Herbert mengatakan Bepe mengantongi reputasi baik sepanjang membela Tim Merah Putih.


Pelatih berkebangsaan Selandia Baru tak sabar ingin bertemu dengan Bepe, mengingat batas pengumuman 20 pemain yang masuk daftar skuad, pada 1 Agustus mendatang. Selain Bepe, Phoenix juga mengincar tanda tangan gelandang Argentina, Roberto Carlos Canerjo dan striker belia Australia Mirjan Pavlovic guna melengkapi skuad. Kabarnya Bambang akan dicoba selama 3 bulan untuk dipantau terus permainannya.

Sementara itu, Zhang Shuo salah satu pemain asing Persik Kediri asal China yang juga pernah masuk menjadi anggota Timnas China dan ber-Caps 10 untuk Timnasnya dikabarkan telah meneken kontrak 1 tahun bersama klub anggota A-League lain yakni Newcastle United Jetz. Pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengatakan jika dirinya tidak akan menghalang-halangi jika pemainnya akan terbang ke luar negeri. Toh, menurutnya itu juga untuk kebaikan si pemain itu sendiri.

1 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites