Sabtu, 24 Juli 2010

Pedrosa Akan Sambangi Jakarta


Dani Pedrosa juara MotoGP Sachsenring Jerman yang bernaung di Tim Honda akan segera berkunjung ke Indonesia tepatnya Jakarta pada akhir Juli ini. Diperkirakan Pedrosa akan hadir di tanah air pada 27-28 Juli 2010 ini atau hari Selasa dan Rabu depan.

Dalam kunjungan dua harinya di Indonesia, pembalap kelahiran Spanyol ini dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) menuju Jakarta dalam rangkaian menyapa para penggemarnya di Indonesia, selain itu ia juga akan mempromosikan HRS (Honda Racing Scholl).

Honda Racing Scholl merupakan akademi balap milik Honda yang akan mencetak pembalap-pembalap profesional Indonesia yang nantinya siap diorbitkan. Di sekolah balap milik Honda tersebut pembalap dilatih dari belia dengan kurikulum yang baku. Jadi ketika dia siap diorbitkan, pembalap tersebut bisa terus berprestasi tanpa henti.

"Iya benar, tanggal segitu (Pedrosa) akan datang," ujar Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala. "Pedrosa akan datang ketika ada jeda sekitar dua minggu di MotoGP," lanjut Sigit.

Dani Pedrosa merupakan pembalap ketiga MotoGP yang telah berkunjung ke indonesia, sebelumnya dua pembalap tim Yamaha yakni Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo telah terlebih dahulu menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Nah, bagi para penggemar Dani Pedrosa agar bersiap menyambut kedatangan pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites