Rabu, 15 September 2010

Nenek di Amerika Korbankan Rumah Demi Touring dengan Harley Davidson


Tidak ada pikiran lain dalam benak nenek berusia 62 tahun ini kecuali menuruti impiannya bertouring bersama Harley menjadi kenyataan, hal gila pun berani ditempuhnya

South Yorkshire - Bagi sebagian pensiunan menikmati masa tua di rumah adalah sebuah hal yang mereka pikir pantas untuk mereka dapatkan. Tapi bagi nenek yang satu ini, hal itu tidaklah masuk dalam daftar kegiatannya.


Seorang nenek berusia 62 tahun bernama Sue O'Grady dengan mengejutkan menjual rumahnya demi impiannya melakukan touring panjang dengan motor Harley-Davidson kesayangannya.

Seperti detikOto kutip dari Yorkshire Post, Rabu (15/9/2010), rumah seharga 200.000 poundsterling itu akan dijual untuk membiayai touring dengan motor 1.450 cc seharga 18.000 poundsterling miliknya.

Tidak tanggung-tanggung, O'Grady berencana akan melakukan perjalanan panjang mengelilingi dunia dalam 10 tahun kedepan.

"Ini terdengar gila, tapi kau hanya hidup sekali dan aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa," ujar nenek yang masih terlihat segar di usianya itu.

"Saya mencintai rumah saya, saya tinggal di sana lama dan itu semua yang aku inginkan, tapi mungkin cintaku pada Harley lebih banyak, sehingga rumah itu harus saya tinggalkan," imbuh O'Grady yang memiliki 2 anak dan 1 cucu ini.

"Saya dapat melakukan perjalanan jauh dan melihat banyak dunia dengan hasil penjualan itu, dan jika aku dapat menghemat uang aku bisa berjalan selama delapan atau 10 tahun kedepan dengan baik," ujar nenek yang dulunya penata rambut ini.

O'Grady sendiri bukanlah pertama kali melakukan touring, bersama sesama anggota Harley-Davidson Owners Group, O'Grady sudah melakukan perjalanan dari Inggris hingga ke seluruh Eropa Barat dan memiliki pengalaman touring lebih dari 100.000 mil.

Dan untuk menyukseskan perjalanan yang mungkin menjadi perjalanan terakhirnya ini, O'Grady telah berdiskusi dengan pemilik Harley di Amerika, Afrika Selatan dan Timur Tengah untuk merencanakan rutenya.

"Saya telah melakukan perjalanan panjang selama beberapa tahun terakhir, tapi saya gatal untuk melihat seluruh dunia sekarang. Saya sudah hampir menjelajahi seluruh Eropa, selain Rusia, tapi ada wilayah di Amerika untuk dieksplorasi, dan Afrika dan Timur Tengah dan Australia untuk saya lihat juga," pungkasnya.

Sumber: detik

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites