Sabtu, 18 September 2010

Selebrasi Gol Henry Tuai Korban


Hartman mengalami cedera lutut setelah terhantam tendangan Henry

Ujung tombak New York Red Bulls Thierry Henry menyampaikan permintaan maaf kepada kiper FC Dallas Kevin Hartman yang mengalami

cedera lutut dalam pertandingan Liga Utama                       Henry - New York Red Bulls           Amerika Serikat [MLS].


Insiden itu terjadi ketika Henry ingin menendang bola yang berada di kotak penalti usai Red Bulls menyamakan kedudukan melalui gol Mehdi Ballouchy. Di saat bersamaan, Hartman sedang berusaha mengambil bola. Akibatnya, mata kaki Hartman terhantam tendangan Henry, sehingga membuat lututnya bergeser.

Beruntung Henry lolos dari sanksi kartu kuning, kendati wasit tepat berada di depan insiden itu. Sebelumnya, Henry sudah mengantungi kartu kuning. Sedangkan Hartman harus absen beberapa pekan akibat cederanya itu.

“Saya minta maaf, dan tidak bermaksud untuk mencederai dia. Itu murni kecelakaan. Saya sudah minta maaf, dan dia menerimanya. Itu merupakan sikap bodoh yang pernah saya lakukan,” ujar Henry dilansir AFP.

“Menendang bola kembali ke dalam gawang setelah terjadinya gol beberapa kali saya lakukan. Tapi kali ini saya tidak melihat dia ingin mengambil bola.”

Sementara pelatih Dallas Schellas Hyndman meminta MLS segera melakukan investigasi atas terjadinya insiden tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites