Jumat, 01 Oktober 2010

Belanda dan Inggris Target PSSI Selanjutnya


Tim-tim Kelas Piala Dunia menjadi target PSSI untuk uji coba Timnas Indonesia

Setelah resmi akan mendatangkan Semifinalis piala dunia 2010 yakni Uruguay. PSSI kembali berniat mendatangkan tim-tim besar untuk bertanding dengan Timnas Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, tim sekelas finalis Piala Dunia 2010 Belanda dan juga negara yang dikenal memiliki ciri permainan Kick n Rush macam Inggris pun akan coba dihadirkan oleh PSSI di Indonesia.

Sebelumnya, Nugraha Besoes selaku Sekjen PSSI  juga menyampaikan bahwa  jika secara implisit, pihak Belanda (KNVB) juga telah menyetujia pada pertengahan tahun depan timnas Belanda akan datang ke Indonesia dalam lawatan tur Asia mereka. “Kami langsung berbicara dengan CEO KNVB. Mereka bilang akan ke Asia tahun depan. Kami lalu meminta Indonesia berada di urutan pertama dalam kunjungan itu. Mereka bilang akan mengusahakan Indonesia menjadi prioritas.”, ujar Besoes.

Tim MLS yang diperkuat David Beckham yaitu LA Galaxy juga diusahakan akan didatangkan pada Desember atau paling tidak tahun depan. Juga tidak ketinggalan timnas USA dan juga Honduras sudah diincar. Dan rencana terdekat Pantai Gading akan berkunjung juga ke Jakarta.

Fenomena apakah yang sedang melanda PSSI dengan mendatangkan berbagai macam Tim besar sekelas Piala Dunia? Ataukah ini sebuah kedok pengurus PSSI era Nurdin yang akan lengser sebelum tahun depan? Akankah pertandingan persahabatan mahal ini akan berpengaruh besar terhadap Timnas Indonesia yang sudah kering gelar?

Kita tunggu saja hasilnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites