Selasa, 26 Juli 2011

Inter Milan Rilis Situs Berbahasa Indonesia

Inter Milan Mengikuti Jejak Klub Ialia Lain yang Sebelumnya Telah Membuat Situs Resmi Klub Berbahasa Indonesia.

Halaman depan Situs resmi Inter Milan yang menggunakan Bahasa Indonesia

Inter Milan nampaknya mengetahui akan animo tinggi para penggemarnya di Indonesia. Klub Italia itu meluncurkan pilihan Bahasa Indonesia dalam situs resminya sejak 23 Juli yang lalu. Dengan mengunjungi situs indonesia.inter.it maka anda dapat menikmati sajian berita dari Inter Milan dengan bahasa Indonesia.


Disediakannya bahasa Indonesia juga karena melihat banyaknya Interisti di Indonesia, negara terpadat keempat di dunia yang berjumlah 238 juta penduduk. Langkah ini diambil sebagai sebuah pilihan untuk membayar antusiasme fans Inter, keramahan dan kehangatan kepada FC Internazionale. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah netter yang mengunjungi situs resmi Inter dari Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya.

Sebelum situs resmi menggunakan Bahasa Indonesia diluncurkan, Inter Milan telah meluncurkan enam bahasa dalam situsnya. Bahasa Italia, Inggris, Arab, Jepang, Spanyol, dan Cina. Inter Milan melakukan peluncuran situs Bahasa Indonesia ini setelah bekerjasama dengan PT Triowarna Gempita, yang menerbitkan Harian Olahraga TopSkor.

Langkah Inter Milan ini merupakan yang terbaru setelah sebelumnya dua klub Italia lainnya melakukan hal serupa dengan menambahkan layanan Bahasa Indonesia di situs resmi klubnya yaitu Juventus dan AC Milan.




0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites