Jumat, 29 Juli 2011

Suporter Timnas Indonesia Kembali Ramaikan Twitter

Dengan Dukungan yang Mereka Buat di Twitter Menjadikan Kalimat "SUPPORT TIMNAS INDONESIA" Menjadi Trending Topic

Kalimat "SUPPORT TIMNAS INDONESIA" bertengger lama di trending topic Twitter

Sudah sekian lama euforia masyarakat Indonesia untuk mendukung timnas kesayangannya terhenti. Terhitung sekitar tujuh bulan lalu tepatnya pada Desember 2010 Gelora Bung Karno membahana akan dukungan fans merah putih. Bahkan dukungan juga mengalir lewat dunia maya, Facebook dan Twitter menjadi sarana lain bagi masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia.
Pada pertandingan leg kedua Pra Piala Dunia 2014 hari ini melawan Turkmeistan di Stadion Gelora Bung Karno. Masyarakat kembali berbondong-bondong mendukung kembali para punggawa bangsa ini. Hasil imbang yang diraih Indonesia saat bertandang di Ashgabat membuat peluang mereka pada pertandingan ini sangat besar.
Dukungan yang mereka berikan pada hari ini sungguh luar biasa. Selain mendukung langsung di stadion, mereka juga kembali menguasai situs jejaring sosial Twitter dengan "tweet" berbau timnas Indonesia. Trending Topic dengan kalimat "Christian Gonzales" dan "SUPPORT TIMNAS INDONESIA" bahkan bertengger cukup lama di daftar trending topic Twitter.
Bahkan pesepakbola asal Perancis yaitu Djibril Cisse cukup terheran-heran dengan antusiasme para pendukung Indonesia. "SUPPORT TIMNAS INDONESIA is TTWW?? Really crazy. You ROCK INDONESIA!! ;)", ujarnya melalui Twitter. 
"Congratulations Indonesia!! Enjoy the party ;))" , lanjut pemain yang kini bermain untuk Lazio itu.
Dukungan serupa juga dilontarkan oleh Sergio Van Dijk. Melalui akun twitternya @serginhovandijk,  pemain plontos yang sedang melakukan proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia itu juga mengungkapkan dukungan serta keinginannya untuk bermain dengan Timnas Indonesia. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat untuk kemenangan Indonesia.
"Indonesia to the next round!!! 30th of July the draw in Rio... I still have chance on WC Tournament... Hahaha... ;-) but first... passport!!", ujar pemain asal Belanda itu.
Pemain belakang Manchaster United Rio Ferdinand juga tak ingin ketinggalan dengan followernya asal Indonesia. Ia turut mengucapkan selamat dan mengungkapkan hasratnya untuk kembali mengunjungi Indonesia dan Thailand saat musim panas nanti. 



0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites