Sabtu, 21 Agustus 2010

Paul Gurita Beraksi Lagi


Paul beraksi kembali, kini Sang Gurita peramal mendukung tempat kelahirannya jadi tuan rumah Piala Dunia 2018

Gurita yang menyita perhatian dunia melalui kemampuan meramalnya kembali menggunakan kemampuannya itu untuk mendukung Inggris jadi tuan rumah Piala Dunia 2018.


Paul yang dilahirkan di taman laut Sea Life Centre kota Weymouth, Inggris pada 2008 menyatakan dukungannya dengan berenang menghampiri kotak yang berisikan tulisan Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2008.

Saat ini Paul memang berada di Oberhausen, Jerman. Namun manajer taman laut Sea Life Centre, Nicola Hamilton menyatakan Paul akan selalu bangga dilahirkan di Inggris.

"Paul telah menghabiskan dua tahun terakhir di Jerman, tapi ia merupakan kelahiran Inggris dan ia bangga dengan itu. Ia juga bahagia mendukung Inggris untuk 2018. Kami memiliki beberapa saingan dalam perebutan tuan rumah piala dunia, tapi Paul hanya akan memilih negara kelahirannya." Ujar Hamilton dalam England2018bid.com.

"Dengan prediksinya kali ini, Paul sekarang sedang berkonsentrasi dalam beberapa proyek baru dan kampanye Inggris 2018 kami yakin akan menjadi sesuatu yang membuatnya bergairah. Menjadi duta resmi untuk bidding piala dunia merupakan kehormatan bagi Paul dan semua di Sea Life Centre."

Paul menjadi duta resmi kampanye Inggris untuk piala dunia 2018 bersama David Beckham, Rio Ferdinand, Lewis Hamilton, Noel Gallagher and Sting.

Sumber: Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites