Minggu, 08 Agustus 2010

BePe Cuma Nangkring di Bangku Cadangan


Uji coba terakhir Wellington menghasilkan kemenangan besar.

Harapan striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas merasakan persaingan Liga Utama Australia [A-League] dengan bergabung bersama Wellington Phoenix menjadi tidak jelas, setelah ia tidak diturunkan pada pertandingan uji coba melawan timnas U-20 Selandia Baru.

Seperti dilansir FourFourTwo, dalam pertandingan yang berlangsung di Hutt Raceway tersebut, Wellington memetik kemenangan besar 5-1. Ini merupakan uji coba terakhir Wellington sebelum mengawali laga A-League pada 13 Agustus nanti. Pada pertandingan tersebut, pelatih Wellington Ricki Herbert sama sekali tidak menurunkan Bepe, sapaan Bambang. Bepe hanya terlihat duduk di bangku cadangan.

Tidak turunnya Bepe di pertandingan ini mengundang komentar dari fans Wellington di laman FourFourTwo. Seorang fans dengan nickname on2it menilai Wellington sudah mempunyai banyak pemain dengan kualitas setara Bepe, sehingga Wellington diminta tidak membuang jatah pemain asing yang masih ada.

Leo Berto mengawali kemenangan Wellington di babak pertama. Kendati mendapat kesulitan, Wellington akhirnya baru bisa mendominasi permainan sepanjang babak kedua. Ben Sigmund menggandakan keunggulan Wellington. Namun tim Selandia Baru U-20 mampu memperkecil ketertinggalannya.

Ketika pertandingan menyisakan 15 menit, Tim Brown kembali memperbesar keunggulan Wellington. Paul Ifill membuat Wellington unggul 4-1, sebelum akhirnya striker anyar Mirjan Pavlovic memastikan kemenangan menjadi 5-1.

1 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites