Minggu, 08 Agustus 2010

Coba Undang Timnas Argentina


BTN PSSI merencanakan Timnas Indonesia untuk melakukan uji coba dengan Timnas Argentina pada Oktober 2010

PSSI dan BTN terus mematangkan rencana uji coba untuk Timnas Piala AFF. Kabar terbaru, Ketua BTN Iman Arif sudah mengirimkan surat kepada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). BTN mengundang Timnas Argentina agar bersedia mampirke Indonesia untuk beruji coba dengan Timnas Merah-Putih.

"Kami sudah mengirimkan surat permintaan resmi ke AFA. Peluang mendatangkan Timnas Argentina terbuka. Kami sudah cek jadwal pertandingan FIFA. Pada Oktober mendatang Timnas Argentina ada agenda lawatan ke China. Jadi kami berusaha mendatangkan mereka ke Jakarta", kata Arif. Karena sudah berada di China, menurut dia, biaya untuk mendatangkannya tidak terlalu besar.

BTN juga menyatakan telah melayangkan surat resmi kepada klub papan atas J-League (Kompetisi tertinggi di Jepang) yaitu Urawa Reds. Selain itu, rencananya beberapa timnas dan klub papan atas Asia juga akan dihadapi sebagai lawan latih tanding. Seperti Timnas Selandia Baru, Korea Utara, serta klub Suwon Samsung (Korea).

Sebenarnya timnas Indonesia juga mendapatkan undangan untuk melakukan uji coba dari tim luar negeri. Diantaranya Yaman dan Uzbekistan, namun permintaan pelatih Alfred Riedl untuk melakukan uji coba hanya di dalam negeri membuat tawaran tersebut ditolak.


0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites