Selasa, 03 Agustus 2010

Tamu Tak Diundang di DPR


Beberapa hari belakangan Gedung DPR yang terletak di Senayan kedatangan beberapa tamu yang tak diundang. Jumat lalu misalnya, actor senior Pong Hardjatmo rela memanjat gedung dan mengatur strategi untuk mengelabuhi para petugas keamanan untuk mmenuliskan tiga kata yang dianggapnya mewakili kondisi anggotan dewan saat ini. Yaitu, "Jujur, Adil, Tegas". Dengan cat pilok merah ia rela tidak sholat Jumat hanya yang diklaim olehnya untuk membela aspirasi rakyat.

Dan kemarin siang (2/8), gedung DPR kembali didatangi tamu tak diundang. Kali ini berbentuk visual, bukan lagi coretan tulisan seperti yang dilakukan Pong. Komputer informasi yang terletak di gedung DPR yang biasanya memuat informasi kegiatan di DPR, seketika berubah menjadi tampilan beberapa situs porno.

Lantas, hal ini mengundang wartawan untuk meliputnya. Beberapa dari mereka terlihat tertawa dan histeris melihat gambar-gambar asusila silih berganti. Bukan hanya wartawan, kejadian ini juga menjadi bahan perbincangan di kalangan security maupun anggota dewan. Berlalu 1 jam, DPR menurunkan para pakar IT untuk mengatasi hal ini. Dalam sekejap hal ini dapat diatasi. Sungguh ironi, apakah dalam hal ini para hacker juga telah menyambangi gedung DPR? Dan kita tunggu saja apakah dalam minggu-minggu ini ada tamu lagi yang akan datang ke gedung yang katanya gedung wakil rakyat tersebut? Kita tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites