Rabu, 18 Agustus 2010

Penyerang Persik Gabung Newcastle Jets


Mantan pemain Persik Kediri ini ternyata sudah lama menjadi buruan Newcastle Jets

Pelatih Newcastle Jets (A-League) Branko Culina harus bersabar sebelum menggunakan tenaga Zhang Shuo. Kondisi mantan striker Persik Kediri tersebut belum fit.


Seperti dikabarkan AP, penyerang kelahiran 1983 itu bergabung dengan skuad Newcastle Jets kemarin (17/8). Pemain berkebangsaan Tiongkok itu dikabarkan cedera dan belum cukup mampu mengikuti latihan seperti biasa. Dibutuhkan beberapa pekan untuk penyembuhan striker bertinggi 183 cm itu.

Tentu saja, hal tersebut membuat pelatih Culina kecewa. Sebab, Culina berencana membawa Shuo dalam laga away melawan Perth Glory (21/8) mendatang. Itu merupakan salah satu upaya Culina meningkatkan daya dobrak tim. Maklum, dalam dua laga awal, Jets meraih hasil seri.

Sebenarnya bukan hanya kali ini Culina dituntut bersabar. Sebelumnya, dia cukup frustrasi karena Shuo gagal hadir sebelum A-League dimulai pada Agustus ini. Padahal, dia mengaku menerima kabar bahwa pertandingan Liga Indonesia berakhir jauh sebelum A-League dimulai.

''Ternyata saya juga membaca bahwa ada pertandingan lain, yang bertentangan dengan apa yang sudah saya dengar,'' tegasnya.

Maklum, meski jadwal liga telah usai, Persik memang harus sibuk dengan pertandingan ulang melawan Persebaya. Bahkan, pada (10/8) Persik masih harus bertandang ke Palembang untuk menghadapi Persebaya yang akhirnya tidak hadir.

Sumber: Jawa Pos

0 komentar:

Posting Komentar

Give Your Comment,here:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites